Kebiasaan yang Membuat Cepat Tua

Permen Karet Bikin Cepat Tua Ada bebrapa kebiasaan nih gan yang bikin agan kerasa lebih tua dimata orang lain. Merasa lebih tua yah gan bukan tua beneran, karena klo tua beneran kan itu waktu penyebabnya. 😀

Sudah menjadi pengetahuan umum bahwa merokok dan minuman beralkohol berefek negatif bagi kesehatan. Namun tidak banyak orang mengetahui apa saja hal-hal yang tampaknya sepele namun berdampak besar terhadap kesehatan. Berikut ini beberapa jenis kebiasaan yang membuat tubuh tampak lebih tua tanpa kita sadari.

Baca entri selengkapnya »

Iklan

Makanan Yang Dikonsumsi Untuk Berhenti Merokok

Stop Merokok Merokok memang tidak baik untuk kesehatan, makannya disetiap bungkus rokok biasanya ada peringatan “Merokok dapat menyebabkan kanker, impotensi, gangguan kehamilan dan janin”. 😯

Agan-agan pengen banget berhenti merokok tapi kok susah banget kayaknya, nah mungkin makanan-makanan dibawah ini bisa membantu agan-agan untuk berhenti merokok. langsung aja deh gan 😉

Baca entri selengkapnya »

Seks, Bikin Sehat?

Seks Bikin Sehat Kepuasan di ranjang berkaitan erat dengan kesehatan. Tapi tahukah agan –agan sekalian, kegiatan seksual juga memberi efek positif bagi kesehatan, terutama bila kegiatan yang satu ini terus dipelihara sampai tua? 😛 Asal tahu saja:

Seks membakar lemak dan meningkatkan kekebalan tubuh.

Seks mendorong otak untuk menghasilkan hormon endorfin, “obat antisakit” alami yang diproduksi oleh tubuh.

Baca entri selengkapnya »

Penyebab Anak Rentan Alergi

Penyebab Anak Alergi Apa yang perlu diketahui agar bayi Anda sehat? Makanan yang seharusnya  membantu anak-anak tumbuh sehat dan kuat ternyata juga perlu diperhatikan. Pasalnya, makanan yang sering dikonsumsi, seperti selai kacang, telur, atau susu bisa menimbulkan gangguan kesehatan dan bisa jadi sumber utama kecemasan orang tua.

Antara 6-8% anak-anak mulai usia 3 tahun rentan terserang alergi terhadap makanan tertentu, dan angka-angka itu diperkirakan akan meningkat. Penelitian menunjukkan jumlah anak-anak dengan alergi kacang tanah telah meningkat dua kali lipat dalam beberapa tahun terakhir.

Baca entri selengkapnya »

Olahraga Tak Kenal Musim

Olahraga Belakangan ini cuaca pada pagi hari sering tampak muram berawan. Takut hujan deras, Anda terpaksa membatalkan acara rutin jalan pagi.

Seharusnya keadaan cuaca jangan jadi hambatan bagi Anda untuk tetap berolah tubuh. Berikut ini cara agar tubuh cukup bergerak, meski hujan turun pada pagi atau sore hari.

– Jalan-jalan di mal
Berjalanlah mengelilingi mal yang cukup luas. Kenakan pakaian dan sepatu yang nyaman untuk acara jalan sore sekaligus cuci mata itu. Setelah dihitung-hitung, ternyata cukup jauh juga jarak yang bisa Anda tempuh. Namun, setelah jalan-jalan, jangan buru-buru duduk di food court serta kalap memesan makanan dan minuman.

Baca entri selengkapnya »

Susu Bisa Kurangi Risiko Fibroid Kandungan

Susu dan produk olahannya yang berkalsium tinggi Bagi Anda para wanita, usahakalah untuk mengonsumsi produk susu secara teratur. Karena menurut penelitian yang dilakukan oleh tim peneliti yang terdiri dari para ginekolog dari Boston University, Amerika Serikat, produk susu dapat mengurangi risiko masalah fibroid pada kandungan.

Penelitian melibatkan lebih dari 59.000 wanita Amerika. Dari penelitian diketahui 6.000 wanita mengalami masalah fibroid kandungan (uterine fibroid). Peneliti lalu menyelidiki, apa yang bisa melindungi wanita dari fibroid kandungan. Mereka menemukan bahwa produk susu dapat mengurangi risiko fibroid kandungan secara signifikan.

Baca entri selengkapnya »

Stres Pengaruhi Kesehatan Gigi

Stres Pengaruhi Kesehatan Gigi Stres bisa jadi menjadi salah satu pemicu gangguan kesehatan gigi. Para ahli dari Universitas Zurich Switzerland menemukan kaitan mengejutkan antara kesehatan gigi dan mental.

Seperti dikutip Genius Beauty, penelitian dilakukan terhadap 50 siswa yang terbagi dalam dua kelompok. Sebanyak 25 siswa yang tengah mengikuti ujian sekolah masuk dalam kelompok pertama, sedangkan sisanya yang hanya mengikuti kelas reguler masuk dalam kelompok kedua.

Baca entri selengkapnya »