Makanan Yang Dikonsumsi Untuk Berhenti Merokok

Stop Merokok Merokok memang tidak baik untuk kesehatan, makannya disetiap bungkus rokok biasanya ada peringatan “Merokok dapat menyebabkan kanker, impotensi, gangguan kehamilan dan janin”.😯

Agan-agan pengen banget berhenti merokok tapi kok susah banget kayaknya, nah mungkin makanan-makanan dibawah ini bisa membantu agan-agan untuk berhenti merokok. langsung aja deh gan😉

Studi Univesritas Duke menemukan ada empat jenis makanan yang dapat membuat rasa rokok menjadi tidak enak. Mengkonsumsi makanan ini secara teratur membantu melenyapkan rasa rokok yang membuat orang ketagihan.

  • Buah-buahan
  • Sayur-sayuran
  • Produk susu
  • Minuman non-karbonasi seperti air putih dan jus buah

tapi hati-hati gan, soalnya ada juga makanan yang bikin merokok tambah nikmat, nah jika agan ingin berhenti merokok sebaiknya hindari makanan-makanan seperti dibawah ini.👿

  • Daging
  • Kopi
  • Minuman beralkohol

Meskipun belum dapat dijelaskan lebih jauh, peneliti menduga makanan tertentu memicu produksi air liur yang menjadikan rokok terasa lebih enak atau kurang enak.

Penelitian yang sama menawarkan beberapa produk makanan lezat sekaligus menjaga diet.🙂

  • Buah: makanan penutup berupa salad dari berbagai buah-buahan manis
  • Sayuran: resep makanan dengan bahan kembang kol, cabai, brokoli dan sayuran hijau lainnya
  • Yogurt: yogurt pina colada atau citrus berry smoothie layak dicoba
  • Keju: pizza sayuran dengan taburan keju, lasagna karamel pun layak jadi santapan lezat untuk diet sekaligus sehat.

Semoga program berhenti merokok agan berhasil, sayah bantu do’a gan😛

<sumber: vivanews.com>

2 Tanggapan to “Makanan Yang Dikonsumsi Untuk Berhenti Merokok”

  1. Cara Membuat Facebook Says:

    saya rasa susu adalah minuman yang paling manjur untuk orang yang ingin berhenti merokok


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: