First Theater Idol Group JKT48

Akhirnya setelah sekian lama fans 48’s fam di Indonesia menunggu, datanglah hari yang dinantikan yaitu Perform Perdana JKT48 di Theater.

2012_05_17_10_39_17_jkt2
photo by mediaindonesia.com

Meski ini hanya theater sementara dan selagi menunggu theater permanentnya rampung, para member JKT48 tetap berusaha sebaik mungkin untuk menampilkan perform terbaik mereka dipertunjukan theater pertamanya ini.

"Teater karena masih baru semuanya, proses ke arah sana, ini teater sementara. Ini langkah awal ke arah teater dan untuk lokasi tetapnya masih dalam proses," kata manajer JKT48 ini.
sumber: kapanlagi.com

Dengan adanya pertunjukan theater JKT48, sister group dari AKB48 ini semakin yakin dengan konsep idol groupnya yaitu “Idol You can Meet” sehingga mereka dapat tumbuh berkembang bersama fans.

"Bisa dibilang kita tumbuh bersama fans," kata Melodi salah satu personel JKT48 menjawab konsep yang diusung di konser mereka nanti saat ditemui di Jakarta, Kamis. (17/5/2012). sumber: okezone.com

First Theater JKT48 ini akan diadakan di gedung Nyi Ageng Serang, Kuningan, Jakarta Selatan selama 4 hari berturut-turut, mulai dari hari kamis (17 mei) sampai dengan hari minggu (20 mei). Yang disetiap harinya mereka melakukan 2x show kecuali dihari pertama hanya 1x show.
Show pertama dimulai pada pukul 15:00 WIB dan show kedua pada pukul 19:00 WIB.

Di Theater nanti JKT48 akan membawakan 16 lagu dari Setlist AKB48 Team B yaitu “Pajama Drive”, semua lagu akan dibawakan dengan menggunakan Bahasa Indonesia.

"AKB48 punya banyak set list, kita sagat senang bisa menyanyikan salah satu list mereka. Set list pertama tim B di teater. Kenapa pilih karena dalam lagu pertama shonichi, shonichi artinya hari pertama, menceritakan kita liat, kerja keras, sampai bisa sekarang ini," jelas Stella. sumber: okezone.com

Ada 5 lagu dari setlist Pajama Drive itu yang nantinya dibawakan oleh sub unit. yaitu lagu “Tenshi no Shippo”, “Pajama Drive”, “Junjou Shugi”, “Temodemo no Namida”, dan “Kagami no Naka no Jean Da Arc”.

sumber: Youtube BeritaIndonesiaJepang

Selain theater ini ada berita yang tentunya sudah ditunggu-tunggu oleh fans 48’s fam di Indonesia, yaitu perihal Album JKT48.

"Kita masih mencari, bernegosiasi dengan label. Kapan dirilis, masih dalam proses yang surprise, lebih matang pas muncul lebih baik," pungkasnya.
sumber: kapanlagi.com

4 Tanggapan to “First Theater Idol Group JKT48”

  1. otoMan Says:

    oya punya yg first theater jkt48 gak,, tapi yg ful gak potong2 cuma 3 mnt 2 mnt 4 mnt,, hadehh pusing hahah,, plis kk,, ayo cariin yah eheheh

    • fauzikun Says:

      di teater gk boleh ngerekam (kecuali media) jadi gk mungkin ada video yang full, dan klo untuk LOD (video teater full) nya emang masih belom dikeluarin sama Official, jadi tunggu aja ya🙂

      • otoMan Says:

        siap kk,, hehehe,, pokoknya aku tunggu ,,, kira2 berapa bulan setelah konser yah? biasnaya

      • fauzikun Says:

        di AKB nya sih.
        klo udah ganti setlist, baru dah official ngeluarin LOD nya, tapi itu juga gk langsung dikeluarin, jadi setlist pajama berakhir, tunggu beberapa waktu baru dah dikeluarin LOD.

        tapi LOD itu gk dijual dipasaran gitu, jadi kita musti berlangganan di situs resmi yang ngeluarin LOD gitu.
        saya juga kurang tau pasti jelasnya gimana🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: