Anti-virus Sebagai Pengaman

Aarrgghhh, sebel memang klo file penting yang kita miliki di harddisk malah kena virus, padahal tuh file harus dikumpulin ke Dosen ato Guru yang lumayan killer lah , hehehe. Pengen dihapus cuman sayang, kan itu file ngerjainnya 7 hari tujuh malem  dengan cucuran air mata  , keringat, dan darah, malah ampe gak tidur segala lagi!!! (kecuali klo udah ngantuk), tapi klo dikumpulin ke dosen apa gak bahaya tuh ntar virusnya malah masuk ke komputer dosen, bisa-bisa dicekik ampe mati ma tuh dosen gara-gara komputernya kena virus dari file yang kita kasih. Trus gimana dong biar gw selamet and bisa ngumpulin file tugas tanpa harus ngumpulin ama virus-virusnya juga???

Nah, gw punya solusinya nih biar lu pade kagak mati muda dicekik dosen killer yang komputernya kena virus and masih bisa ngumpulin tugas dengan rasa tenang dan tanpa rasa was-was serta curiga (hehe lebay). Disinilah anti-virus berperan sebagai pertahanan suatu file terhadap virus yang menyerang secara tiba-tiba dan tak kenal ampun, hehehe. Mungkin tidak banyak orang yang mengetahui pengertian dari anti-virus itu sendiri. Apa sih anti-virus itu??

Anti-virus adalah sebuah jenis perangkat lunak yang digunakan untuk mendeteksi dan menghapus virus komputer dari sistem komputer. Disebut juga Virus Protection Software. Aplikasi ini dapat menentukan apakah sebuah sistem komputer telah terinfeksi dengan sebuah virus atau tidak. Umumnya, perangkat lunak ini berjalan di latar belakang (background) dan melakukan pemindaian terhadap semua berkas yang diakses, dibuka, dimodifikasi, atau ketika disimpan. Secara singkatnya sih itu pengertian anti-virus menurut pengamatan gw yang mencari bahan-bahannya di web ^_^.

Langsung aja deh nih gw kasih list anti-virus yang menurut gw sih yahuud buat dipake sebagai pengaman file-file kalian di harddisk.

avira AntiVir Personal Edition lu download disini

click to download

avg Nah klo lu mau pake AVG Anti-Virus lu download di sini

click to download

kaspersky Download Kaspersky Anti-Virus (AVP) disini

click to download

nod32 Klo mu ngedownload NOD32 download disini

click to download

smadav Klo untunk SmadAV disini aja downloadnya

click to download

Mungkin ini hanya sebagian list dari banyaknya anti-virus yang tersebar di seluruh dunia, tergantung selera lu semua mau pilih anti-virus yang mana. Yah mudah -mudahan aja dengan penggunaannya anti-virus ini bisa lebih meminimalisir terjadinya kejangkitan virus di file komputer kita semua. good-job

pointing “Please Buy Original Product Only”

2 Tanggapan to “Anti-virus Sebagai Pengaman”

  1. tupaitambun Says:

    sodara fauzi akhirnya membuat blog juga…
    sampe sayah liat kau begadang untuk membangn blog ini..
    begadangnya adalah : 2 jam ngoprek blog + 8 jam main darksword… he


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: