Idol Group JKT48

jkt48 member

Sebagian pembaca mungkin pernah melihat idol grup ini dibeberapa iklan televisi, salah satunya iklan pertama mereka yaitu Pocari Sweat. Ya mereka adalah idol grup JKT48 (dibaca: Je Key Ti Fourty Eight), sister grup AKB48 pertama diluar jepang.

Sekilas ada baiknya kita ketahui dulu apa itu AKB48.
AKB48 (dibaca: E Key Bi Fourty Eight) adalah idol grup yang dibentuk oleh Yasushi Akimoto, seorang pencipta lagu dan sekaligus memproduseri idol grup AKB48 itu sendiri dan tentunya yang memproduseri JKT48. AKB48 mempunyai beberapa sister grup, antara  lain SKE48, SDN48, NMB48, HKT48, dan JKT48.

Membuat Bootable Win7 Menggunakan ImgBurn (.ISO)

BurnWin7.isoLoh, kok ini bikin tutorial membuat bootable Win7 lagi? ❓

Eiit, tenang bro, postingan yang kemaren itu cara membuat bootable klo Win7 yang kamu punya berbentuk kumpulan file dan folder. Tutorial ini ditujukan khusus bagi kamu-kamu yang file Win7 nya berupa .ISO.

Sama seperti tutorial Membuat Bootable Win7 Menggunakan ImgBurn yang lalu, kamu membutuhkan software ImgBurn terlebih dahulu agar bisa mengikuti tutorial ini, silahkan download softwarenya di situs resmi ImgBurn (disini). Jika kamu tidak punya OS Win7 nya, silahkan download disini. (recommended buy original only)

Baca entri selengkapnya »

Membuat Bootable Win7 Menggunakan ImgBurn

BurnWin7Mau instal Win7 di komputer, tapi gk punya DVD bootablenya, pinjem ke temen kosn pada gk punya juga, gimana dong? 😥

Tenang bro kita kan frend :mrgreen: nih sayah kasih tutorialnya gimana cara membuat bootable DVD Win7 yang 100% working (sayah coba sendiri, dan berhasil). Tutorial ini juga bisa digunakan untuk membuat bootable Vista, Windows 2008, dan Windows 2008 R2.

note: Cara pembuatan bootable Windows 2008 sama seperti Vista, pembuatan Windows 2008 R2 sama seperti Win7.

Seperti pada tema postingan diatas “Membuat Bootable Win7 Menggunakan ImgBurn”. Ya, kamu membutuhkan software ImgBurn terlebih dahulu agar bisa mengikuti tutorial ini, silahkan download softwarenya di situs resmi ImgBurn (disini). Jika kamu tidak punya OS Win7 nya, silahkan cari disini.

CerCur: Kisah Rahwana Dan Negeri Alengka -Episode3-

Rahwana & Hanoman by wayang.wordpress.comCerita sebelumnya di ‘Kisah Rahwana dan Negeri Alengka’:
Kita tinggalkan kericuhan yang terjadi di Istana Kahyangan dan kembali ke TKP, yaitu peperangan antara pasukan Rahwana dan prajurit Negeri Alengka.

Tak pernah terpikirkan jikalau negeri Alengka yang begitu indah akan menjadi medan perang yang menumpahkan banyak kotoran. Satu-persatu para prajurit dari kedua belah pihak saling berguguran karena kebauan. Gerbang istana hancur, rumah-rumah penduduk roboh, taman bermain porak-poranda, konser grup band GIGI pun terpaksa dibatalkan.

Baca entri selengkapnya »

CerCur: Kisah Rahwana Dan Negeri Alengka -Episode2-

Rahwana Pensiun by wayang.wordpress.com

Cerita sebelumnya di ‘Kisah Rahwana dan Negeri Alengka’:
Peperangan yang berlangsung berminggu-minggu antara prajurit Rahwana dan prajurit Alengka sangatlah dahsyat, ‘senjata’ yang mereka gunakan benar-benar mengguncang daratan bumi dan lautan. Bahkan aroma dari senjata yang mereka pakai tercium sampai ke Istana para Dewa di Kahyangan.

Pada waktu yang sama ditempat berbeda, yaitu di Instana para Dewa di Kahyangan. Dewa-dewa sedang melakukan tapa berjamaat yang rutin dilakukan pada saat akhir bulan. Tapa berjamaat itu dihadiri petinggi-petinggi Dewa, seperti Dewa Brahma, Dewa Shiwa, Dewa Wisnu, Dewa Yama, Dewa Ganesha, dan banyak dewa-dewa yang lainnya.

CerCur: Kisah Rahwana Dan Negeri Alengka -Episode1-

Rahwana by wayang.wordpress.com Orang selalu bilang klo aku ini makhluk yang sangat kejam, tapi mereka tidak tahu apa yang ada didalam hatiku yang sebenarnya.

Namaku Rahwana, aku lahir dari seorang ibu bernama Kaikesi, Puteri dari Sumali seorang raja dari kaum Detya.
Orang-orang selalu memandangku dengan sebelah mata, mereka melihatku bagaikan raksasa yang haus darah, pembunuh, penculik putri-putri cantik, dan yang lainnya. Mereka tidak tahu apa yang sebenarnya ada dalam hatiku.

Aku ini sebenarnya baik hati, tidak tega memukul yang lemah, dan suka mendengarkan lagu-lagu yang easy listening, seperti lagunya Kangen Band, The Bagindas, Zivillia, dan Duo Maya. Tapi karena Duo Maya sudah jarang tampil di Televisi, akhirnya aku pun beralih jadi fans The Sister, karena terkagum-kagum dengan kecantikan Shireen Sungkar saat berakting di sinetron ‘Cinta Fitri’.

Mungkin keadaan dan waktu yang kurang tepat saja yang membuatku dibenci oleh orang-orang, seperti kejadian pada saat itu.

Baca entri selengkapnya »

Chatting Menggunakan CMD Pada Win XP

ChattingTutorial ini dicoba menggunakan Win XP, pada OS Win 7 sepertinya fitur messangernya sudah dihilangkan.

Pengen chatting ma temen kosn tapi komputer agan tidak terpasang koneksi internet!!! 😦 Tenang aja gan, ada solusinya nih.

Chating tidak hanya bisa dilakukan ketika kita online, kita juga masih bisa chating dengan teman se-kosn ataupun teman sekamar walau komputer kita tidak memiliki akses internet/offline, dengan cara chating menggunakan Command Prompt atau yang lebih kita kenal dengan CMD.

Langsung aja gan nih cara-cara chatting menggunakan CMD 🙂

Baca entri selengkapnya »