.: About Me :.

Fauzi (108) Keajaiban terjadi untuk Fauzi Faisal Nugraha pada tanggal 19 November 1988, dihari itu Ibuku tercinta dengan segenap jiwa raganya telah melahirkan Aku ke dunia ini dan pada hari itu pulalah Aku untuk pertama kalinya menghirup segarnya udara yang diberikan oleh Allah SWT.

6 tahun berlalu, pada tahun 1994 tak terasa langkah kaki kecilku pun untuk pertama kalinya bermain-main di halaman sekolah SDN 1 Plered. Terima kasih ku ucapkan kepada Guru-Guru SDN 1 Plered yang telah memberikan waktu dan perhatiannya selama 6 tahun membimbing dan mengajarkan tentang baik dan buruknya sesuatu dalam hidup ini.

Tahun 2000, Aku pun melanjutkan pendidikanku di SMPN 1 Plered, disana pula lah aku mendapatkan teman-teman yang baik dan setia kawan rela membantu dan berbagi dikala susah dan senang, dan mengikuti kegiatan PMR yang tentunya menyenangkan.

Lulus dari SMPN 1 Plered, Aku pun melanjutkan sekolah ku di SMAN 3 Purwakarta pada tahun 2003. disanalah pengalaman serta kenangan-kenangan manisku bertambah. Tak hanya itu, SMAN 3 Purwakarta merupakan tempat belajar, berbagi, dan bergaul bersama teman-teman baruku, hingga akhirnya Aku lulus dan melanjutkan kuliah.

Suatu kehormatan dan kebanggaan bagiku pada tahun 2006 dapat diterima di Universitas Pendidikan Indonesia ini. Pengalaman dan ilmuku pun bertambah seiring dengan berjalannya waktu mengikuti perkuliahan di Universitas Pendidikan Indonesia, dan semoga ilmu dan pengetahuanku tetap bertambah ketika Aku lulus kelak disuatu hari nanti.

Kisah hidupku masih belum selesai sampai disini, aku akan menorehkan lagi bait-bait kehidupan didalam buku pengalamanku. Wassallam

54 Tanggapan to “.: About Me :.”

  1. yoga Says:

    namamu siapa nak?

    bolehkah saia tahu namamu?

  2. abeecdick Says:

    Assalamualaikum, salam kenal gan.🙂
    salam hangat dari kabupaten bekasi.🙂

  3. neni Says:

    assalamu alaikum

    salam kenal dulu dech.
    terima kasih dah berkunjung diblogku….

  4. KangUsup Says:

    salam kenal
    🙂

    numpang lihat-lihat

  5. binamuslim Says:

    assalamu’alaikum..
    met kenal Bro…semoga menambah persaudaraan.
    have a nice day🙂

  6. Hairullah Says:

    Hati-hati loh gan… Jangan jadi playboy … Kasian nanti kaum hawa di bikin teler😀

  7. Hairullah Says:

    Ikut Be A Man 2010 aja gan biar cowonya tambah naksir😛

  8. Fiya Says:

    ihihihi

    cakep deh

    hihihihihi

    ^_^

  9. Hairullah Says:

    Kan mr.agan mau mainin cowok.. Syaratnya ikut be aman dulu.. Hahaha😀 (becanda gan )😉

  10. budies Says:

    UPI apa berati ini calon guru?

  11. vtrediting Says:

    Wah Pleret kota kecil dekat Purwakarta ya? Masih sejuk udara kota ini dan tenang suasana kotanya. Tentu dekat sekali ya dengan industri keramik Pleret.

    • fauzikun Says:

      wah hebat tau plered juga🙂
      plered emang ciri khas nya keramik Vtre. klo ke rumah sayah sih harus ngelewat industri keramik dulu, biasalah beda kampung:mrgreen:

      makasih udah berkunjung🙂

  12. bundadontworry Says:

    Assalamu’alaikum.wr.wb Fauzy.
    Terima kasih sudah menyempatlan berkunjung ke blog bunda.
    Bunda mau isi buku tamu dn baca2 dulu ya.
    Senang bisa kenal dgn Fauzy.
    salam.

  13. Jaka Says:

    Tukeran link bisa dicek disini gan

    Salam🙂

  14. gruunliebe Says:

    blog walking nih….

    salam kenal😉

  15. Nisa Says:

    ^_^ Salam kenal..

  16. Bailamos Says:

    Salam kenal ya,bro…..

  17. bailamosranger Says:

    salam kenal dan salam persahabatan…

  18. Asop Says:

    Salam kenak! ^_^
    Btw, UPI Bandung yah?
    *emang ada UPI selain di Bandung?😀

  19. nohara11 Says:

    wah pingin ke UPI juga…
    salam kenal ya mas…

  20. akumima Says:

    ijin naruh link d blog ku y Gan….

  21. Hairullah Says:

    Setelah berbulan-bulan.. Tambah ganteng poto agan ini😀

    • fauzikun Says:

      wkwkwkwk, ni photo dari hari pertama sayah bikin nih blog ampe sekarang perasaan kagak pernah diganti, masa malah tambah ganteng:mrgreen:

      ada-ada aja nih agan, tapi tetep makasih ya gan😛

  22. Dukun santet Says:

    awas ah kang fauzy mah sok culak colek teu puguh alias genit, wkwkwkw😀

    tingkatkan blog nya dulur, biar lebih mantab lagi ^^V piss

  23. Sagasano Says:

    Ninggalin jejak hahahaha


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: