4 Gaya Berciuman ala Bintang Hollywood

Gaya Berciuman Ingat film romantis yang menampilkan adegan berciuman mesra dan ‘panas’ para artis Hollywood? Jangan cuma menyaksikan, Anda bisa meniru gaya berciuman lewat film romantis Hollywood berikut ini. Ajak istri/suami agan untuk merasakan sensasinya!

1. Awali dengan tatapan mesra
Kapan terakhir kali Anda dan pasangan saling bertatapan lama? Ekspresi cinta yang terlihat antara Humphrey Bogart dan Ingrid Bergman dalam adegan film ‘Casablanca’ memang luar biasa. Anda bisa merasakan kehangatan hubungan sejoli dalam film tersebut tanpa adegan berciuman.

Menatap mata pasangan saat Anda berduaan, bisa membuat gairah berciuman semakin panas. Anda bisa merasakan sensasi tatapan maut ini sebelum bercumbu. Goda si dia lewat tatapan mata ini ketika Anda makan berdua dengannya. Pertahankan kontak mata dengannya dan biarkan pandangan itu berlangsung lama.

Setelah itu, ajak secara halus pasangan ke sofa atau ranjang, dan berikan ciuman mesra untuknya. Dijamin, sensasinya menggairahkan! :mrgreen:

2. Berikan pelukan penuh hasrat
Ingin coba sensasi ekstra ciuman erotis? Anda bisa meniru adegan di film ‘Noir Femme Fatale’ saat Barbara Stanwyck yang mencium sambil merangkul erat punggung suaminya.

Jika ingin mencobanya, perlahan tariklah suami/istri hingga terus mendekat. Dekap kedua lengannya di bahu dan tekan seluruh tubuh Anda seolah hendak melawannya. Saat menciumnya,  Anda akan merasakan si dia makin aktif dan penuh hasrat. πŸ˜€

3. Sensasi Ciuman di lokasi terbuka
Tidak semua orang memiliki akses ke pantai romantis. Tapi, apa salahnya mencoba meluangkan waktu berdua saja pergi berkencan ke lokasi yang romantis. Cari tempat terpencil, dan rayu pasangan hingga si dia jatuh dalam pelukan Anda dengan ciuman penuh gairah.

4. Eksplorasi yang menggairahkan
Jangan hanya berciuman di bibir. Meniru trik berciuman seperti gadis nakal, dalam buku ‘Mae West’ bisa jadi sensasi baru untuk Anda dan pasangan. Untuk mencoba melakukannya, kenakan pakaian yang seksi agar pasangan bisa dengan mudah mengeksplorasi seluruh tubuh Anda. Tuntun pasangan ke daerah sensitif Anda. Hasilnya, mengejutkan! 😈

<sumber:vivanews.com>

12 Tanggapan to “4 Gaya Berciuman ala Bintang Hollywood”

  1. Hairullah Says:

    hahaha… Sereeemm gan postinganya,, 😈
    Takut nih gan kalo berbuat seperti itu πŸ˜›

  2. aguskusuma Says:

    wow ciuman di ruang terbuka, gimana rasanya yah?

  3. ImUmPh Says:

    ehemmm ehemmmm… awas gan.. ada anak kecil lewat… akakakak

    Pengen nyobain yang nomer 4, ntar dech klo udah ada dan halal… πŸ˜€

  4. Den Hanafi Says:

    postingan na tentang berciuman wae euy…..
    mencurigakan. πŸ˜€

  5. edda Says:

    waaah ntar aja deh dpraktekin, klo udah punya suami :mrgreen:


Tinggalkan komentar