Jawaban Cewek Saat Menolak Cowok

Cinta Ditolak Memang menyedihkan jika cinta kita ditolak oleh cewek idaman yang cantik aduhai kece bahenol, padahal kamu udah ngumpulin semua keberanian dalam hati untuk mengungkapkan perasaanmu pada si ‘Dia’ (walau membutuhkan waktu 3 tahun):mrgreen: Apa daya, layaknya sebuah lagu yang dinyanyikan group band PADI, “Kasih Tak Sampai” cinta mu kandas hanya dengan sebuah jawaban dari sang cewek, “Maaf yah”😥

Udah gan jangan meratapi cinta yang tak terbalaskan, mending kita baca aja nih “Jawaban-jawaban cewek saat menolak cowok seperti agan:mrgreen:

1. Jawaban Cewek: “Kamu sudah kuanggap sebagai kakak.”
maksud si cewek: “Lu mengingatkan gue pada kakek gue”

2. Jawaban Cewek: “Beda usia kita terlalu jauh.”
maksud si cewek: “Tampang lu tua banget sih, kan kasian gue yg imut ini.”

3. Jawaban Cewek: “Aku tidak tertarik padamu bukan karena penampilanmu.”
maksud si cewek: “Lu cowok terjelek yang pernah gue kenal”

4. Jawaban Cewek: “Hidupku sedang kacau sekarang.”
maksud si cewek: “Gue gak ingin elu tau teman-teman kencan gue yang lain”

5. Jawaban Cewek: “Aku sudah punya pacar.”
maksud si cewek: “Abis lu masih kalah keren sih dibandingin cowok gue”

6. Jawaban Cewek: “Bukan karena kamu kok, tapi aku.”
maksud si cewek: “Sebenarnya sih gara-gara elu”

7. Jawaban Cewek: “Aku ingin berkonsentrasi pada karir.”
maksud si cewek: “Walaupun kerjaan gue kadang bosenin, tapi masih mendinglah timbang berkencan dengan elu yang ga oke ini”

8. Jawaban Cewek: “Aku masih ingin sendiri.”
maksud si cewek: “Lu cowok paling menyebalkan, norak, kampungan!”

9. Jawaban Cewek: “Kita berteman aja ya.”
maksud si cewek: “Agar lu tau aja betapa banyaknya cowok yang mau ama gue”

10. Jawaban Cewek: “Sepertinya kita kurang serasi.”
maksud si cewek: “Elu harusnya punya mobil BMW/ Mercedez baru bisa jalan ama gue, ya minimal punya bokap lu ga pa2 dah!”

11. Jawaban Cewek: “Saat ini belum, mungkin nanti.”
maksud si cewek: “Duit elu sekarang masih sedikit, makanya cari dulu, klo lu udah punya  uang, baru gue pikirin lagi, itu juga kalo gue blum punya cowok.”

12. Jawaban Cewek: “Maaf yah, bukannya gag mau, tapi kalo kita pacaran pasti kamu sering bete sama aku, aku tuh orangnya cuek, gag perhatian, bla bla bla….”
maksud si cewek: “cuek gara2 sibuk sama gebetan yang lain, yang jelas jelas lebih ganteng dari elo”

13. Jawaban Cewek: “Gua masih belum pengen pacaran.”
maksud si cewek: “Maksud gua nggak pengennya itu sama elu, kalau sama cowok lain yang lebih oke, ya pikir-pikir dulu”

14. Jawaban Cewek: “Terima kasih, elu cinta sama gua, tapi sori, gua udah punya cowok di luar negri.”
maksud si cewek: “Cowok gua kan Leonardo Di Caprio, elu mah nggak cute!”

15. Jawaban Cewek: “Gua belum biasa jalan berdua sama cowok.”
maksud si cewek: “Udah deh, jangan pake naksir-naksir gua segala, dari pada gua malu nanti dikatain orang kalau jalan berdua sama elu.”

16. Jawaban Cewek: “Gua telepon elu deh seminggu lagi.”
maksud si cewek: “Gua test lu! Biar mampus!”

17. Jawaban Cewek: “Gua cuma anggep elu temen biasa.”
maksud si cewek: “Biasa juga PBSI, enak aja mau naik pangkat…”
*PBSI = Pacar Bukan Supir Iya

18. Jawaban Cewek: “Gua cuma anggep elu temen deket.”
maksud si cewek: “Gua kira elu homo, makanya gua berani deket”

19. Jawaban Cewek: Ceweknya ‘Nangis’ 
maksud si cewek: “Ya ampun… kenapa cowok yang naksir gua jelek banget begini?”

20. Jawaban Cewek: Ngegampar elu, trus bilang “Ehh, sory ada nyamuk tadi”
maksud si cewek: “Kurang ajar elu, berani-beraninya nembak gua, pengen mampus ya?”

Gimana tuh gan, ada salah satu jawaban yang dipake cewek buat nolak agan gak? haha, nikmatin aja gan, mungkin emang bukan jodohnya:mrgreen:

47 Tanggapan to “Jawaban Cewek Saat Menolak Cowok”

  1. budies Says:

    untung sy gak sedag nyari-nyari cewek,jadi… gak bakalan ditolak

  2. sandalkartun Says:

    lumayan bikin huehehehe

  3. Rumah Dijual Says:

    wkwkwkwk…. kocak banget gan
    jadi prihatin ama diri sendiri
    wkwkwkkw

  4. dedekusn Says:

    Yang jelas, semua jawaban pasti menyakitkan cowok😦

  5. djanuar Says:

    sadis bener yang langsung digampar….

    ehm….
    aku pernah yang mana ya????

  6. edda Says:

    hahaha ada2 aja😀

  7. tomi Says:

    hahahahaaha…
    mantabbs😀
    keliatannya emang cewek menolak cowok secara halus tp ada maksud tersembunyi dan sudah dijabarkan dengan baik di atas jhejhehe

  8. peri01 Says:

    hahahahaha untung gak pernah ditolak cewe
    salam gan

  9. bluethunderheart Says:

    jadi ingat kisah blue yg keseringan di tolak……….hehehe
    p cabar
    salam hangat dari blue

  10. Infophone-kdr Says:

    Wah untungnya gw baru aja nikah jadi sdh gak takut ditolak lg xixixi…:D

    Nice post my friend,keep in touch…:D

  11. jual ps 3 slim 120 gb 200 ribu Says:

    cowok yang baru ditolak cewek pasti bunuh diri abis baca posting ini..wkwkwkwk… cewek satu2ny yang terbaik di dunia ini hanyalah ibu. percaya deh. soalnya ibu lu dan ibu gw pasti mengatakan hal yang sama😀

    • fauzikun Says:

      haha, bisa aja nih si agan, gak nyampe bunuh dari kali gan, paling cuman loncat di gedung lantai lima:mrgreen:

      memang gan, Ibu itu yang paling baik, soalnya dia yang selalu bilang sayah ganteng:mrgreen:

  12. alisnaik Says:

    selamat pagi

    jiahahahaha. bisa aja gan. mantab mantab.

    terima kasih dan mohon maaf😮

  13. start@2010 Says:

    posting edan…
    kereen sob🙂

  14. Wahyu Says:

    hha..lmyn2..
    tp koq da yg sadis pake dtampar gtu..
    untung aja g prnh..
    jd keinget masa2 sering dtolak..mlh bkin ktawa..hha..

    • fauzikun Says:

      hehem itu yang di tampar klo ceweknya ahli bela diri gan:mrgreen:
      waduh udah pengalaman dong gan di tolak cewek:mrgreen:
      sekalian aja gan tambahin disini gimana tuh cewek nolak agan😛

  15. Blog Bisnis dan Pemasaran Says:

    Salam super-
    wah ulasannya bikin saya senyum senyum sendiri…
    untungnya di kamar .. jadi gak ada yang melihat…

  16. rhecizen Says:

    untung ny ane belum pernah ketolak :p

  17. ImUmPh Says:

    Yang nomor 6, ane banget gan. Dia mutusin ane dengan kata2 itu. Tapi gapapalah masih banyak cewe di dunia ini.

    Oia gan, ada award di blog ane. Silahkan ambil!

  18. aguskusuma Says:

    klo ditolak cewe, cari aja gantinya
    gampang kan?

  19. grandchief Says:

    hehehe sadis bener tuch ceweknya ya tau aja kalau wajah pas-pasan hehehe😀

  20. Hairullah Says:

    Nomor 13 pernah😦
    Tapi cewek masih banyak.. 1 nolak 3 datang:mrgreen:
    Salam blogger gan.. saya sudah kembali lagi,,, :mrmejikunihibinu:

  21. Sahat Says:

    hahahahaha..
    keren mas..
    sampai ngakak abis…

  22. Hairullah Says:

    Saya baru kelas 1 sma gan😛 tapi bentar lagi mau ngadapin ulangan semester II😈

  23. nengnong Says:

    haha
    perasaan saia mah kalo nolak cowok gak pake maksud tersembunyi yang kya gitu deh…

  24. elecatro Says:

    gw kalau nyari cewek, gw sering ditolak dan diremehkan cewek, gw juga sering dibodohi dan dikhianati teman kalau nyari cewek. kmdian gw berhenti gk nyari cewek, gw introspeksi diri dlu. kmdian gw berusaha melupakan masa lalu, yg sdh terjadi ya sdh, mulai sesuatu yg baru dari nol lg, gw bangkit lg utk nyari cewek lg, tp ternyata gw terperosok ke lobang yg sama utk yg ke 2x. yaitu gw tetap ditolak dan diremehkan cewek, dibodohi dan dikhianati teman dlm mslh nyari cewek. mungkin krn gw terlalu cupu shg diremehkan cewek dan dibodohi teman. cowok bejat lbh gampang dpt cewek drpd cowok cupu. kalau cowok normal biasa nya punya masalah.. putus dg pacar atau cerai dg isteri. tp kalau cowok cupu spt gw biasa nya mslh nya.. nyari cewek gk becus, sering jd bhn ejekan cewek dll.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: