6 Tanda Teknologi Mengacaukan Hidup Anda

Teknologi Mengacaukan Hidup Anda Saat ini teknologi telah menjadi bagian kehidupan sehari-hari. Kita lebih sering menggunakan layanan yang disediakan penyedia internet atau seluler untuk berkomunikasi daripada bertemu langsung dengan kawan-kawan.

Buktinya? Tumpukan pesan pendek, status dan komentar di Facebook atau tweet yang kita buat setiap hari. Terlebih dengan adanya demam perangkat pintar Blackberry.

Fenomena ini menimbulkan pertanyaan mengenai teknologi. Apakah ia menginterupsi atau bahkan menggantikan cara kita bersosialisasi secara fisik? Laman Kaboodle menulis beberapa pertanda yang menunjukkan Anda harus segera mengurangi pemakaian perangkat teknologi, berikut di antaranya:

  • Hari-hari kerja berlalu begitu saja karena Anda sibuk mengelola lahan peternakan melalui aplikasi permainan Farmville. Permainan dalam jejaring sosial Facebook ini memang membuat kecanduan. Anda dapat menghabiskan waktu berjam-jam untuk menunggu panen cabai atau tomat dan akhirnya justru melupakan kewajiban.
  • Anda menemukan bahwa pasangan Anda selingkuh setelah Anda memeriksa teleponnya. Anda juga merasa cemburu melihat perempuan atau lelaki lain tampak akrab dengan pasangan Anda di wall Facebook.
  • Anda lebih suka menggoda melalui pesan singkat. Anda juga tidak merasa tidak sopan saat menjawab pesan di tengah makan malam romantis.
  • Anda mengirim pesan instan (messenger) kepada teman serumah bahkan saat Anda sama-sama berada dalam rumah.
  • Anda lebih suka berolahraga dengan memainkan konsol Nintendo Wii. Anda mengira bermain tenis, gitar, atau bersepeda melalui Wii setara dengan jika Anda ke luar rumah. Padahal tidak ada yang bisa menggantikan manfaat sinar matahari terhadap kulit atau bercanda dengan teman satu band.
  • Anda selalu merasa ingin menekan tombol Ctrl + Z setelah melakukan kesalahan.

Saya juga selalu merasa pengen menekan tombol Ctrl + Z klo ujian dapet jelek😥

<Petti Lubis, Shinta Eka Puspasari – 24 Desembervivanews.com>

42 Tanggapan to “6 Tanda Teknologi Mengacaukan Hidup Anda”

  1. yangputri Says:

    aku juga pingin selalu melakukan ctrl Z jika melakukan kesalahan😀

  2. yemima grace Says:

    klo menUrutt saiaa, tekNologi sangaTlah berManfaat untuk meNunjuang peKerja’an qt saat ini menjadi lebih mudah,,,,,

  3. dedekusn Says:

    bENER TUH, Tambahan:
    Anda dimarahi istri/suami/anak/ayah/ibu gara2 nongkrongin monitor mulu

  4. arsumba Says:

    kita memang harus menggunakan teknologi tapi jangan sampai jadi budak teknologi..
    btw, salam kenal ya..

  5. peri01 Says:

    selamat pagi fauzikun🙂
    tambah lagi tuh diputusin karna update status melulu🙂

  6. Treante Says:

    keknya tanda yg terakir gag deh😆

    met pagi sob,, met nikmati the last day on 2009😉

  7. the riza de kasela Says:

    sering nahan kencing sebelum game selesai

  8. alfarolamablawa Says:

    hahaha….
    KENA DEHHHH
    hahaha
    menelanjangi sebagian besar orang lho hehehe

  9. Cak Win Says:

    Wedew, kalo ujianya dapet bagus Ctrl + Y😀

  10. OmAdi belajar internet Says:

    Wah kok hampir masuk semua ya?
    Jadi malu nih.he…

  11. demoffy Says:

    Sebenarnya ndak mengacaukan… tapi..
    membuat kita untuk lebih baik lagi..🙂

  12. alfarolamablawa Says:

    selamat tahun baru 2010
    willingness to do more!!

  13. Ruang Hati Says:

    Teknologi bisa bermanfaat bisa juga merusak tergantung siapa yang pegang ?? Jadi kira2 kita tergolong yang mana yach ??

    Selamat Tahun Baru 2010 , Tahun Macan Logam.
    Semoga keberanian kita menghadapi tantangan kedepan tetap semangat seperti raungan macan, serta kuat dan kokoh seperti besi.
    Sambut tahun baru dengan penuh semangat dan optimis, dan tak lupa lebih mendekatkan diri padaNya.

    Salam Optimis

  14. grandchief Says:

    Klo aku pengin CTrl+V untuk ujian temen yang baik hehehe

  15. kelly amareta Says:

    Selamat tahun baru 2010!!

  16. r4nd11 Says:

    mntab bro artikelnya….

    kita tukeran link yukk sobb,…
    di tunggu kabar dan kunjungan baliknya y…

    http://rumahblog.web.id

  17. alisnaik Says:

    emang makin gila nih dunia.
    saya juga terjebak di dalamnya.
    hiyahahahaha😈

  18. Asop Says:

    Untungnya ini belom berpengaruh buat saya…🙂

  19. qnuun Says:

    sayang.ny d hidup kita ngga ada tmbol ctrl sama z , ya kan ?

  20. ant Says:

    salam…

    ahhh salah ketik…. pencet ctrl + Z hehehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: