Trik Bercinta Agar Cepat Dapat Momongan

Trik Bercinta Ingin cepat mendapatkan keturunan, tapi belum juga berhasil? Bisa jadi posisi favorit Anda dan suami kurang cespleng. Menurut pakar seksologi Jane Greer, Ph.D, bentuk rahim wanita memegang peranan penting dalam menentukan posisi bercinta yang pas agar terjadi pembuahan.

Disarankan, segera periksakan diri ke dokter kandungan untuk mengetahui jenis rahim yang Anda miliki. Posisi bercinta paling manjur untuk mereka yang bentuk rahimnya antrofleksi (rahim menekuk ke depan) adalah posisi misionaris.

Sementara, bagi mereka yang bentuk rahimnya retrofleksi (rahim menekuk ke belakang), dianjurkan untuk rajin mempraktikkan penetrasi dari belakang atau yang lebih populer dengan sebutan doggy style.

Alat bantu berupa bantal juga punya peran penting untuk suami-istri yang sudah mencapai ‘puncak’. Bagi pemilik rahim antrofleksi (rahim menekuk ke depan), bantal yang diganjal di bokong dalam periode kurang lebih 20 menit, sangat efektif untuk proses pembuahan.

Sedangkan untuk pemilik rahim retrofleksi (rahim menekuk ke belakang), apakah bantal juga masih diperlukan? Tentu saja, dengan catatan bantal diganjal di bawah perut dan posisi kepala wanita menekuk ke bawah. Dijamin ada hasilnya.

Buat agan-agan yang sudah menikah dan masih belom diberi momongan, mungkin saran di atas bisa dicoba😀
Saya mah tidak ikutan, karena masih belom menikah:mrgreen:

<sumber: Petti Lubis30 Desembervivanews.com>

29 Tanggapan to “Trik Bercinta Agar Cepat Dapat Momongan”

  1. Hairullah Says:

    Pertamax… Lu mau punya anak ya gan😀 .. Coba kasih dong tips bikin anak tanpa menikah

  2. yos Says:

    apakah perlu dicoba..???
    hihihihihi…

  3. peri01 Says:

    ehem ehem post nya oke juga tapi lom boleh praktek ya???
    tuker link aja yuk🙂

  4. yangputri Says:

    gan jadi pengen ni😀

  5. vany Says:

    saia jg gak ikutan krn blm nikah nih……..hehehe
    anw, mksih udah mampir di blogkuw ya…….😀

  6. nDa Says:

    hmm…mungkin nanti dipraktekin klo nDa dah nikah ya Zi….:D

  7. arkasala Says:

    yang pasti semuanya lakukan tanpa beban. Terbukti ampuh tuh …. nikmati semuanya dengan indah he he.

  8. alfarolamablawa Says:

    wha hahaha…
    mauuuuu
    dogy style? hahaha
    tapi apa daya belum punya istri…hehehe

  9. Fiya Says:

    Cihuiii..😛
    PRaktek ah,
    Lah? Sm syp c0ba.
    Wkwkwk

  10. the riza de kasela Says:

    kalo menurut saia sih “harus bercinta dengan lawan jenis”😀

  11. OmAdi Says:

    Wah nunggu 3 tahun lagi nih gan:D
    Ga apa lah, sambil ngumpulin tabungan dulu.he…

  12. binamuslim Says:

    No comment dah ..coz ane blom menikah😀

  13. samsul Says:

    sya dah menikah 1 th tp belum onya ank mohon saran..?

    • fauzikun Says:

      waduhh salah gan klo nanya saran ke sayah, sayah belom menikah😳

      tapi klo denger” sih, mungkin karena suami yang kecapean, sehingga sperma kualitasnya jadi kurang membaik, ato bisa juga karea istri yang banyak kegiatan, sehingga pembuahan jadi kurang baik,

      biar lebih jelasnya coba aja tanya ke dokter gan🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: