Pria Ganteng dan Pria Jelek

'Ganteng dan Jelek' astrajingga.deviantart.com Respect atau perhatian wanita terhadap pria ganteng dan pria jelek memang berbeda. Setelah membaca beberapa perbedaan sikap wanita terhadap pria ganteng dan pria jelek di bawah, agan-agan pasti akan mengetahuinya. Bagi agan yang merasa ganteng dimohonkan agar tidak membaca posting ini didalam rumah, sedangkan untuk agan yang merasa wajahnya jelek (terlalu kejam dibacanya) jadi sayah ganti ‘pas-pasan’, mohon hindarkan barang-barang tajam atau tali-tali jemuran. Silahkan deh gan langsung baca aja.

Jika ada pria ganteng jomblo, maka wanita bilang “Pasti dia perfeksionis”
Jika pria jelek jomblo si wanita bakal bilang “Udah jelas, pasti gak laku”

Jika pria ganteng punya wanita cantik, wanita lain bilang “Klop, serasi banget”
Jika pria jelek punya wanita cantik, wanita lain bilang “Pasti main dukun”

Pria ganteng bilang “Baru diputusin pacar nih”, wanita bilang “Rugi tuh cewek, tenang aja masih ada aku”
Pria jelek bilang “Baru diputusin pacar nih”, wanita bilang “Akhirnya, sadar juga tuh cewek”

Pria ganteng bilang “Merawat wajah itu penting”, wanita bilang “Bagus, itu memelihara asset namanya”
Pria jelek bilang “Merawat wajah itu penting”, wanita bilang “Mending ngaca dulu deh”

Pria ganteng bilang “Gue emang keturunan Indo campuran”, si wanita bilang “Emang mirip bule sih”
Pria jelek bilang “Gue emang keturunan Indo campuran”, wanita bilang “Campuran bemo sama becak kali”

Pria ganteng bilang “Gue tuh boss di kantor”, wanita bilang “Cocok, tampangnya aja udah intelek”
Pria jelek bilang “Gue tuh boss di kantor”, wanita bilang “Ga pantes, muka pembantu”

Pria ganteng bilang “Gue bisa main alat musik”, wanita bilang “Udah ganteng, multitalented lagi”
Pria jelek bilang “Gue bisa main alat musik”, wanita bilang “Mantan pengamen yah?”

Pria ganteng pake kacamata hitam, wanita bilang “Keren, jadi inget film Matrix”
Pria jelek pake kacamata hitam, wanita bilang “Cocok, tinggal kasih tongkat”

Dicium pria ganteng, wanita bilang “Gak bakal cuci muka, biar nempel terus bekasnya”
Dicium pria jelek , wanita bilang “Musti cuci muka pake kembang tujuh rupa nih”

Pria ganteng melakukan kejahatan, wanita bilang “Nobody’s perfect”
Pria jelek melakukan kejahatan, wanita bilang “Pantes … tampang kriminal seh!”

Pria ganteng bukain pintu mobil buat ceweknya, wanita bilang “Ini baru cowok sejati”
Pria jelek bukain pintu mobil buat ceweknya, wanita bilang “Naluri pembantu”

Pria ganteng nolongin yang kecopetan, wanita bilang “Jantan, kaya di film-film”
Pria jelek nolongin yang kecopetan, wanita bilang “Tuh preman pasti temennya”

Pria ganteng bilang “Aku seneng ma kucing kamu, lucu”, wanita bilang “So sweeeettt”
Pria jelek bilang “Aku seneng ma kucing kamu, lucu”, wanita bilang “Sesama keluarga emang harus saling menyayangi”

Pria ganteng pendiam, wanita bilang “Wahh, cool banget sih”
Pria jelek pendiam, wanita bilang “Ihh, kuper”

Klo pria ganteng gagal kuliah, wanita bilang “Mending jadi artis aja”
Klo pria jelek gagal kuliah, si wanita bilang “Mau jadi apa lo?”

Kalo Pria ganteng baca ini langsung ngaca sambil senyum-senyum, dan berkata “Life is So Beautiful”.
Kalo Pria jelek baca ini, frustasi ambil tali jemuran, lalu teriak sekeras-kerasnya “HIDUP INI MEMANG KEJAAAM!!!”

37 Tanggapan to “Pria Ganteng dan Pria Jelek”

  1. the riza de kasela Says:

    pertamaxxx kah?

  2. arkasala Says:

    bingung nih saya komentarnya😦

  3. tomi Says:

    meskipun saya ganteng (hehehehe….) saya ttp memberikan komentar Life is So Beautiful dan “HIDUP INI MEMANG KEJAAAM!!!” hehehe…
    salam kenal ya..

  4. Fiya Says:

    Pernah bc d n0vel apa gt..
    Hahaha,
    Emg iya. Kdg qt sk berk0mentar kejam kyk gt. He

  5. agus kusuma Says:

    yg ganteng yg jelek sama saja rasanya bung hehehehe…………

  6. aliazblog Says:

    Biar jelek or ganteng, yang penting sama2 pria tulen, bukan pria jadi2an. hehehe

  7. thepenks Says:

    saya termasuk ganteng atau jelek ya…

  8. alisnaik Says:

    selamat pagi

    saya ini separo ganteng separo jelek.
    yohohohoo

    terima kasih dan mohon maaf😮

  9. rhe Says:

    klu kata temen ane yg cowok sie ane gagh ganteng and gagh jelek, trus kata temen ane yang cewek ane gagh jelek and gagh ganteng,
    jadi bingung, yg bener yg mana ne, xaxaxaxaxa

  10. KangUsup Says:

    sancai sancai

    entahlah saya ada diposisi yang mana, hHha….

    tapi menarik🙂

  11. dreamfrog Says:

    kalau dibalik ke perempuan gimana yah.

    Jika ada wanita cantik jomblo, maka pria bilang “Tipe wanita yang setia”
    Jika wanita jelek jomblo si pria bakal bilang “Cocok jadi istri ke lima”

  12. anonim Says:

    hahah.. swt dhe u pada… yg jlek blng ckep, yg ckep blng jlek …
    jdi intina yg jelek jelek jah , nda usah pda bhong , klo yg ckep ya dha bersyukur ma tuhan

  13. ristizona Says:

    hahaha…. kasihan pria jeleknya… LOL..🙂

  14. ekojuli Says:

    Bole bole bole

    numpang nempel ah gan
    .: idekonyol.wordpress.com :.

  15. ImUmPh Says:

    Klo saya 70% ganteng, 30% jelek.
    * dengan penuh percaya diri*.
    Amiiin, bantuin b’doa yapz!

  16. Hairullah Says:

    bingung gan.. soalnya saya termasuk cowok jelek juga.. syukur2 gue hidup di kampung😦

  17. Zion Madara Says:

    hahahah kata2nya copian semua udah ada 10 blog yg bikin kata2 ini ngakak abis


Tinggalkan Balasan

