Seks Cewek Dilihat Dari Bentuk Gigi

Dalam sebuah buku jawa kuno “Bethaljemur Addamakna” mengungkap sifat dan tipe atau jenis cewek jika dilihat dari bentuk giginya, buku tersebut juga menguak kaitan senyum bentuk gigi seorang cewek dengan rahasia kualitas seksual yang dimilikinya.
Emang selalu pengen tau aja nih kalo menyangkut hal-hal ranjang seperti ini, mending kamu baca aja nih postingannya.

1)  Gigi Terlihat Jarang dan Kecil
Cewek yang memiliki gigi kecil dan jarang-jarang ini biasanya memiliki perangai yang sangat buruk. Cewek ini paling suka menilai orang lain tapi ia tidak mau dirinya dinilai oleh orang lain. Yang lebih parah lagi, cewek ini tidak pernah mau kalah dihadapan suaminya. Kualitas seks yang dimiliki cewek ini juga cenderung biasa-biasa saja, bahkan cenderung pasrah jika diajak berhubungan oleh pasangannya.

2)  Bentuk Gigi Sedang dan Rata
Cewek bergigi seperti ini biasanya memiliki sifat yang baik hati dan suka menolong, bahkan kebiasaannya selalu berusaha untuk membahagiakan pasangannya. Yang mengasyikkan lagi, cewek bergigi seperti ini pandai bermain di atas ranjang. Bahkan kemampuannya patut diperhitungkan karena mampu main berjam-jam di peraduan. Tinggal bagaimana sang laki-laki mengimbangi permainan cewek bergigi rata ini.

3)  Bentuk Gigi Terlihat Besar dan Jarang
Cewek model ini dalam buku tersebut diterangkan, biasanya cewek suka memfitnah dan selalu iri hati terhadap keberhasilan orang lain. Bahkan jika keinginannya tidak dituruti, ia sering kali marah-marah dan melakukan apa saja agar kemauannya itu terpenuhi. Pria yang yang mendapat istri bertipe seperti ini hendaknya berhati-hati, setidaknya harus sabar menyikapi segala kelakuannya. Apalagi menghadapi sifat manja yang dibuat-buat akan membuat kita semakin kesal. Sehingga kalau ada pria yang mendapat cewek bertipe gigi seperti ini, hendaknya mampu membimbing dan harus extra sabar menghadapi segala perbuatannya.

4)  Gigi Terlihat Maju Kedepan
Tipe cewek ini macam-macam, kalau giginya kecil ia biasanya masih bisa ditoleransi, artinya tidak terlalu memeras suami. Namun, jika bentuk giginya besar-besar, laki-laki yang mendapat cinta dari cewek ini harus siap menerima segala caci maki yang kadang-kadang tidak mendasar. Cewek dengan bentuk gigi seperti ini biasanya mudah mengeluh dan tidak pernah menerima apa yang telah didapatkan. Tapi dalam urusan ranjang, cewek bertipe gigi seperti ini termasuk golongan cewek yang agresif.

5)  Gigi Bergingsul
Jika cewek ini memiliki gingsulnya tepat pada pinggir gigi, tentu menambah kecantikan si cewek tersebut. Namun jika sebaliknya, gingsul bertempat di depan maka akan mengganggu wajah si pemilik gigi tersebut. Tapi pada dasarnya cewek yang memiliki gigi gingsul ini enak diajak bicara. Pengetahuannya luas walaupun sikapnya agak kekanak-kanakan. Dalam urusan seks cewek ini sangat pintar membahagiakan pasangannya. Cewek bertipe gigi seperti ini sangat mengetahui apa yang diinginkan oleh pasangannya.

6)  Gigi Tampak Masuk Ke Dalam
Biasanya cewek yang memiliki gigi seperti ini sangat pendiam. Mungkin lebih pas dikatakan pemalu. Sikapnya yang malu dan kurang terbuka membuat banyak kaum pria keranjingan untuk membuka sifat dasarnya. Kalau ia berparas cantik banyak pria yang akan berlomba mendapatkan gadis bergigi masuk ke dalam ini. Sayangnya dalam hal seks cewek bertipe gigi seperti ini agak pasif, sehingga si pria harus pintar merangsang agar cewek ini menjadi aktif.

7)  Gigi Kecil dan Rancak
Umumnya cewek bergigi kecil memiliki wajah imut-imut. Orang mengatakan baby face, artinya tampak muda terus walaupun usianya menginjak 40 lebih. Sifat cewek ini menyenangkan dan dia bisa memberikan perhatian penuh terhadap pasangannya. Suka menolong dan baik dalam bertutur kata. Jadi berbahagialah bagi pria yang mendapatkan cewek bergigi kecil dan rancak ini. Sebab hari-harinya selalu dipenuhi oleh keindahan. Apalagi jika diatas ranjang, cewek ini selalu dapat mengimbangi keinginan pasangannya.

Itu dia tuh sifat dan jenis-jenis cewek bila dilihat dari bentuk giginya. Eiiitt!! jangan dianggap serius yah, jangan sampai kamu mutusin cewek kamu hanya gara-gara gigi yang tidak sesuai dengan keinginan kamu, buat cewek-cewek seluruh Indonesia juga jangan marah ya jika bentuk gigi kamu ada di postingan ini, ini cuman untuk senang-senang aja kok.

<sumber : Nemesis, http://www.indoforum.org/showthread.php?t=78270>

14 Tanggapan to “Seks Cewek Dilihat Dari Bentuk Gigi”

  1. TupaiTambun Says:

    Aya2 wae maneh.. haha

  2. Desain Lansekap Says:

    Nice info Mas….😀 saya pilih yang mana ya… udah ah lha wong udah ada yang punya :D… Senang berkunjung kesini… Salam kenal ya….

  3. Blog CasCus Says:

    ada ada aja. Bisaa aja..
    BTW, Udah di-link balik d blogroll. Sila dicek. Thx yah

  4. abeecdick Says:

    aya2 wae ach, bisa saja😀
    nah kalo cewe gak bisa masukin giginya gimana?😀

  5. alisnaik Says:

    lha kalo gak punya gigi kayak nenek nenek, begimana tuh ??😆

    • fauzikun Says:

      ya diliat potonya pas waktu masih muda gan, haha😀
      klo pas di poto masih muda tetep gak ada giginya. suruh beli gigi palsu aja trus kita lihat gigi palsunya masuk ke golongan yang mana, hehe🙂
      _______________
      makasih dah mampir

  6. kawenk Says:

    gan klo cwe yg gigi’y berlubang-lubang gmn gan ???
    atau yg sering sakit gigi ?????
    thx gan🙂

  7. yeuni erlina Says:

    kalau giginya gingsul ddpan gmn? kan malu kalau ktwa.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: