15 Sifat Perempuan Berdasarkan Primbon

Mau tau sifat-sifat cewe berdasarkan primbon tuh kayak gimana??? siapa tau aja ada yang cocok ma sifat cewe lu. Caranya gampang kok, tinggal ketik REG<spasi>PRIMBON trus jangan dikirim ke *0123# karna gk bakalan nyambunglol2, hehehe cuman becanda biar gak tegang. Ya udah langsung aja nih gw kasih listnya.

1)  Beras Tumpah
Kalo kulit cewe lu berwarna kuning, rambutnya lembut ampe ke ujung
trus payudaranya lumayan gede, ada tahi lalat ditelinganya.
Nah berarti cewe lu tuh orangnya cepat naik darah (bukan naik yang lain yah), trus orangnya pemboros (mungkin gara-gara sering kesalon) and suka bertengkar ma suami.

2)  Bintang Kesiangan
Cewe lu berkulit hitam manis (ya iya lah manis, kata cowoknya), rambutnya lebat berombak, wajahnya udah pasti manis dong, mata redup seperti mengantuk.
Berarti cewe lu itu senengnya bareng-bareng ma lu terus (kaya perangko), and mesra ma suami.

3)  Bunga Lawang
Perawakan tubuh cewe lu tuh kecil, kulitnya putih agak kekuning-kuningan (bukan kuning karna penyakit), kalo jalan udah kaya harimau yang lagi lapar, trus klo pergi kemana-mana pengennya cepet.
Berarti cewe lu itu pinter banget nyimpen rahasia, sopan santun ke sesamanya bagus tuh, trus lebih mementingkan kebahagiaan rumah tangga dan keluarganya.

4)  Durgasari
Cewe lu punya muka bujur telur (lonjong) berwarna sedikit kemerahan, lehernya agak jenjang.
Hati-hati sob!!!, cewe lu kayaknya suka berkhianat, tidak baik dalam rumah tangga dan suka berbohong.

5)  Emping Hijau
Kulit gelap trus rambutnya hitam lembut, muka panjang, badan tegap mempunyai kaki kecil dan kering, kukunya panjang dan kecil.
Beruntung lu punya dia, dia tuh orangnya baik, murah rezekinya, tapi suka merajuk dan pulang kerumah orang tuanya.

6)  Galak Ulat
Warna kulit cewe lu kuning, berambut keras dan lurus, di ujung rambutnya berwarna merah. Waduh kasian lu, soalnya dia suka menolak kehendak suami, hehe.

7)  Gandasari
Berkulit kuning dan berambut hitam berkilat, mempunyai leher agak pendek, klo bergerak seperti orang malas (kayak ogah-ogahan gitu), payudaranya lumayan lah, tingkah lakunya pantas, trus manis klo dipandang.
Berarti cewe lu kalo marah jarang diliatin (gk blak-blakan), tutur katanya lembut dan pandai dalam melaksanakan kewajiban didalam rumah tangga.

8)  Kunci Kencana
Warna kulitnya gelap, berbadan tinggi besar dan kakinya pendek
Berarti cewek lu tuh gampang bosenan ma suaminya.

9)  Matahari Jatuh
Warna kulit kuning, urat terlihat hijau, alisnya lentik dan matanya redup, wajahnya so pasti manis.
Cewe lu itu seorang yang penyabar, klo ngomong slalu dijaga (gk asal ngomong) berbudi bahasa, biso nerimo klo dia dimadu (asik tuh) setia terhadap pasangan, teliti dalam pekerjaan dan murah rezekinya.

10)  Matahari Terbenam
Perawakan kecil dengan warna kulit kemerahan, sedikit tanda kebiruan di wajah, alis mata tebal.
Dia seorang penyimpan rahasia sob, orangnya spontan, klo dijadiin istri kayaknya kurang sesuai tetapi klo dijadiin sahabat pas banget.

11)  Puspa Mekar
Bentuk badan kaya lelaki, tulangnya agak menonjol, klo berdiri kakinya kaya bertemu dan ruas betisnya panjang.
Cewe lu tuh bisa melayani kehendak suami.

12)  Silasari
Kulitnya kuning mempunyai rambut lembut sampe ke ujung, payudaranya kecil mempunyai tahi lalat di cuping telinga.
Awas sob dia tuh suka naik darah dan pemboros.

13)  Sirih Terlentang
Kaki agak melintang, klo tiap kali jalan kakinya tuh suka menendang tanah.
Hati-hati sob!!!, orangnya pemboros dan suka melakukan perbuatan keji.

14)  Sinar Kencana
Dia klo duduk tuh tenang, agak pendiam gitu (diam menghanyutkan), rambutnya lembut hitam dan halus, postur tubuhnya besar.
Cewe lu baik sob, pandai menjaga hati.

15)  Sari Maya
Badan kurus, berambut genjur dan kasar, rona wajahnya kemerahan.
Cewe lu gak pandai meminta-minta, nerimo apa aja keadaan yang sedang dialami, ini nih yang penting taat kepada perintah Allah SWT.

Gimana tuh primbonnya??? ada deskripsi yang mirip ma cewek lu gak?
Hehehe ini cuman hiburan semata kok, gak maksud nyinggung siapapun and hati cewe manapun.

pointing Jangan dianggap serius dan jangan pernah percaya, karna bakal mengakibatkan syirik.

<source by www.ramalanprimbon.com >

4 Tanggapan to “15 Sifat Perempuan Berdasarkan Primbon”

  1. tupaitambun Says:

    primbon syapa yang km pake sebagai referensi, sobat?? primbon ki joko bodo kah? atau primbonnya ki kusumo! allay… ^_^
    siSayah percaya ga percaya sih sma hal yang beginian… sok mengada-ngada juga sih. he

    • fauzikun Says:

      paranormalnya dirahasiakan, soalnya agak malu-malu kucing😀
      mending gk usah percaya sob, soalnya bisa menimbulkan syirik. tapi klo yang bagus-bagusnya mah sedikit percaya aja buat sugesti tambah cinta ke pasangan, hehehe

  2. giriwill Says:

    Duh ji maenya aya cewek kuning….aingah sok mararodel….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: