Beda Antara Cinta dan Suka

Kadang kita suka bingung ngebedain perasaan cinta ma perasaan suka kita terhadap pasangan ato gebetan kita, “Aku tuh cinta ato cuman suka aja sih ma dia?” . Biar kagak bingung mending kamu baca nih petuah yang ada di bawah ni, sapa tau aja membantu buat ngejelasin perasaanmu ke si dia.

Ketika bersama orang yang kamu cintai, waktu seakan terhenti untuk sesaat.
Ketika bersama orang yang kamu sukai, waktu tidak terhenti hanya melambat.

Dihadapan orang yang kamu cintai, musim dingin berubah menjadi musim semi yang indah.
Dihadapan orang yang kamu sukai, musim dingin tetap saja musim dingin hanya suasananya lebih indah sedikit.

Ketika tidak melihat wajah orang yang kamu cintai, kamu akan merasakan rindu yang begitu menyiksa dan membuatmu susah untuk tidur.
Ketika tidak melihat wajah orang yang kamu sukai, kamu hanya akan merasa kangen biasa saja dan tetap masih bisa tertidur.

Saat melihat orang yang kamu cintai pergi, kamu akan melihatnya terus hingga dia menghilang dikejauhan atau belokkan terdekat.
Saat melihat orang yang kamu sukai pergi, kamu hanya melihat dia untuk sesaat kemudian kamu memalingkan muka dan masuk rumah.

Dihadapan orang yang kamu cintai, jantungmu tiba-tiba berdebar lebih cepat.
Dihadapan orang yang kamu sukai, kamu hanya merasa senang dan  gembira saja.

Saat orang yang kamu cintai sakit flu biasa, kamu akan panic kemudian membelikannya obat di apotik terdekat.
Saat orang yang kamu sukai sakit flu biasa, kamu hanya akan merasa sedih sebentar kemudian membelikannya obat di warung terdekat.

Kamu akan rela menunggu berjam-jam demi orang yang kamu cintai tanpa ada rasa marah sedikitpun.
Kamu akan rela menunggu berjam-jam demi orang yang kamu sukai tetapi ada rasa jengkel di hatimu.

Saat melihat mata orang yang kamu cintai, matamu akan berkaca-kaca.
Saat melihat mata orang yang kamu sukai, kamu hanya akan tersenyum kecil saja.

Saat orang yang kamu cintai memujimu, kamu akan merasa bagaikan melayang ke langit ketujuh.
Saat orang yang kamu sukai memujimu, kamu hanya akan merasa senang saja dan tersenyum.

Ketika orang yang kamu cintai memutuskanmu, hatimu hancur berkeping-keping dan kamu akan memohon agar tidak jadi diputuskan.
Ketika orang yang kamu sukai memutuskanmu, kamu hanya akan merasa sakit hati kemudian sakit hati itupun mengilang dalam sekejap.

Gimana tuh petuah-petuahnya? ngebantu ngejelasin perasaan kamu buat si dia gk? mudah-mudahan aja membantu.
Tapi awas petuah-petuah ini jangan dijadiin acuan tolak ukur rasa cinta kamu ke si dia, petuah ini hanya untuk hiburan semata kok, so jangan dibawa serius.

Semoga hubungan kamu ma pasanganmu tetap langgeng yah.good-job

14 Tanggapan to “Beda Antara Cinta dan Suka”

  1. arkus Says:

    mmmmmmmmmm…….yang gw rasain berarti cinta dong!

  2. june Says:

    ini petuah yg cukup ngaco…ckckckck

  3. jartomy Says:

    hahaha nicee . bisa jadi preferensi😀

  4. risyana Says:

    kalo baca tulisan tadi, nampaknya cuman suka aja.
    kalo gitu kasian ‘dia’ dong… hiks2

  5. Hairullah Says:

    Wah… Kamu berbakat gan jadi dukun… Cinta… Kwkwkw😀

  6. Hairullah Says:

    Ketik reg spasi Kopet (kodok ngepet) wkkwkwk just kid gan..😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: