Mbah Parno: Tukar Pasangan

Jin Pada masa mudanya, Mbah Parno dengan istrinya, Siti, pernah mendalami ilmu untuk memasuki alam gaib. Setelah memenuhi semua syarat dan bermeditasi, mereka berdua pun berhasil ke alam gaib dan bertemu dengan sepasang Jin pria dan Jin wanita yang tampan dan cantik. Mereka berempat ngobrol-ngobrol dan membandingkan gaya hidup di alam gaib dengan gaya hidup di alam manusia.

Mulai dari perbincangan, Apa di alam gaib ada pasar swalayan, telepon selular, dan sistem perekonomian kaum Jin hingga ujung-ujungnya Siti membahas kehidupan seks kaum jin.

“Bagaimana ya kalian ‘melakukan’nya?” Tanya Siti pada Jin wanita.

“Hampir sama seperti kaum manusia kok,” jawab Jin Wanita.

Akhirnya mereka sepakat untuk bertukar pasangan untuk semalam saja.

Siti dengan Jin Pria memasuki kamar tidur, dan sang jin pun melepas semua pakaiannya. Ternyata kejantanan sang Jin panjangnya hanya 2 cm dengan diameter 1 cm saja. Siti dengan nada kecewa berkata,

“Sepertinya tidak akan bisa kita teruskan deh.” Keluh Siti

“Kenapa? Ada masalah?” Tanya Jin Pria.

“Itu, ‘anu’mu kurang panjang,” Tunjuk Siti

“Bukan masalah,” jawab Jin Pria, dan dia menampar pipinya sendiri berkali-kali. Setiap kali pipinya tertampar, kejantanan Jin selalu bertambah panjang sampai 15 cm.

“Lumayan, tapi ukurannya masih terlalu kecil, seperti sedotan.”

“Bukan masalah,” jawab Jin Pria, dan dia menjewer kupingnya sendiri berkali-kali. Setiap kali kupingnya terjewer, ukuran diameter kejantanan Jin selalu bertambah besar 5 cm.

“Wow!” jawab Siti dengan takjub, dan mereka berdua ML semalaman, pokoknya HOT sampai bumi pun ikut gonjang ganjing. Besoknya keempatnya bertukar pasangan kembali seperti semula, Mbah Parno dan istrinya pun kembali ke alam manusia.

Mbah Parno bertanya pada istrinya, Siti “Bagaimana semalam denag Jin Pria? Asyik ga?”

“Maaf Mas, harus diakui semalam aku puas banget.” Jawab Siti dengan bergairah

“Kalau Mas sendiri bagaimana dengan Jin Wanita?” Tanya Siti.

“Tidak ada enak-enaknya sama sekali.” Gerutu Mbah Parno

“Haah???” Siti terheran-heran

“Malah kepala jadi pusing. Masa sih dia maunya cuma nampar pipi dan jewer telinga terus….”

About these ads

17 Tanggapan to “Mbah Parno: Tukar Pasangan”

  1. KangUsup Says:

    dasar Mbah Parno

    menarik

    tetap berkarya

  2. tary bailah Says:

    heheh beneran menarik.. :-)

  3. alfarolamablawa Says:

    kereeeeeennn….ditunggu cerita lainya yah…
    salam kenal..
    buleh tukaran link?
    nice to read

  4. alisnaik Says:

    kalo sepasang jin “main” sambil dijewer dan tampar,
    bisa bisa jadi besar pas lagi asyik-asyiknya berada di dalam.
    cukup apa nggak itu lubangnya ?? :twisted:

  5. alfarolamablawa Says:

    selamat pagi…selamat berhari minggu…hehehe
    buleh tukaran link?

  6. the riza de kasela Says:

    wah ceritanya cabul iki
    Wakaka

  7. OmAdi belajar internet Says:

    Hem….cerita yang kocak gan.
    Lumayan buat fresh pikiran.
    Lam kenal aja.:D

  8. Hairullah Says:

    wkwkwkwkwkwk… masih syukuran jin.. daripada alien.. warnanya ijo… Keren gan ;)


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: